IRC Siapkan Ban Balap Baru

Motorplus - Rabu, 4 Maret 2015 | 11:30 WIB

PT Gajah Tunggal Tbk (GT) selaku produsen ban merek IRC siapkan ban balap baru untuk motor jenis bebek atau underbone. Ban balap baru bikinan IRC ini akan diberi nama IRC Fasti 2. Rencananya, ban balap baru bikinan IRC ini akan digunakan perdana pada balap Indoprix tahun ini.

"IRC siapkan ban balap baru sesuai kebutuhan tim dan pembalap. Ban IRC Fasti 2 ini kita kembangkan untuk kondisi lintasan yang tanggung. Maksudnya, saat sebagian kondisi lintasan basah dan sebagiannya kering bisa gunakan ban ini. Posisinya diantara ban khusus basah dan ban kering," ucap Dodiyanto, Product Development Division GT, pabrikan ban IRC.

Menurut dodi, IRC siapkan ban balap baru ini memang khusus untuk motor bebek dengan ukuran ban 90/80-17. Untuk motor sport, ada IRC Fasti 1 dan Fasti 3 yang sudah dilaunching terlebih dahulu saat final Yamaha Cup Race (YCR) tahun lalu. Jadi, ditunggu saja peluncurannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular