MotorPlus Dapat Penghargaan Dari Scooter Owners Group

Motorplus - Selasa, 17 Maret 2015 | 12:45 WIB

MOTORPlus dapat penghargaan dari Scooter Owners Group, akhir Februari lalu (22/2). “Wajib datang ya, kami ingin berikan wujud respek kepada MOTOR Plus, atas persahabatan kita selama 20 tahun ini,” kata Boy Januar Ariska, salah satu founder SOG. Undangan sangat bersahabat juga kami terima dari Ir. Erwin Yulizar, Ketua Umumnya.

Wah, suatu kehormatan MOTORPlus dapat penghargaan dari Scooter Owners Group. Kategori penghargaan Support Terbaik yang diserahkan langsung Bro Erwin di Panggung Hotel Augusta Valley, Jl. Setia Budhi, Bandung Utara, Jawa Barat. Riungan penuh keakraban ini sekaligus juga persiapan awal Jambore SOG Se-Asia Tenggara yang tak lama lagi digelar.

“Wajarlah dengan usia yang sudah menginjak 20 tahun, kini saatnya kami SOG Indonesia memberikan wujud apresiasi untuk orang-orang terdekat kami dan orang-orang yang sudah mensupport sehingga SOG bisa eksis sampai sekarang ini,” tulus Mang Boy.

Wah, terus terang kami redaksi terharu dapat setelah dapat kabar MOTORPlus dapat penghargaan dari Scooter Owners Group. Persahabatan kami dengan SOG sudah lebih dari sekedar wartawan dan nara sumber. Kami sering turing bareng sampai Malaysia-Singapura untuk ikuti acara-acara mereka. Sepak terjang SOG menang selalu menginspirasi. Tak hanya skuteris ‘ngalong’ yang doyan turing. Merka sangat kompak dan jago mengembangkan sayap sampai Malaysia, Brunai, Singapura juga Korea. Nggak heran, menjelma jadi klub skuter terbesar di dunia. Yang bikin salut lagi, mereka sangat peduli lingkungan. Selain getol bakti sosial, gebrakan SOG Rescue yang selalu membantu di zona bencana tentunya bikin semua bikers salut!

Oh ya, selain memberikan award kepada MOTOR Plus, mereka juga memberikan beberapa penghargaan bergengsi kepada brothers lainnya. Disematkan chapter tereksis, chapter terbaik, anggota tertua (kelahiran 1945), untuk para penjelalah, Peturing Solo dan memberikan respect kepada klub tertua yakni Harley Club Bandung (HCB) dan disematkan kepada H. Cepi (Ketua HCB) yang sekaligus dinobatkan jadi anggota kehormatan SOG. Salut untuk SOG. Hareudang!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular