Klub Amerika Yang Layak Dapat Julukan The Greatest Fighting Force Of Motorcycle

Motorplus - Sabtu, 14 Maret 2015 | 11:00 WIB

The Mongols Motorcycle Club atau kadang The Mongols Nation atau Mongols Brotherhood diambil dari suku liar, keras pimpinan Jengis Khan. Klub ini adalah one percenters sejati, geng motor yang menunjukkan eksistensi lewat perang jalanan, peredaran obat bius dan kegiatan ‘hitam’ lainnya. Wajar inilah klub Amerika yang layak dapat julukan The Greatest Fighting Force Of Motorcycle

Klub Amerika yang layak dapat julukan The Greatest Fighting Force Of Motorcycle ini lahir di Montebello California tahun 1969, dimotori para eks tentara Vietnam keturunan hispanik. Bisa ditebak, mereka ogah gabung ke Hells Angels MC (HA) karena policy intern HA adalah white supremacy, berdasarkan superior ras kaukasia - ras kulit putih. Adalah Louis Costello, orang yang menjadi cikal bakal kelahiran The Mongols MC.

Generasi pertama klub Amerika yang layak dapat julukan The Greatest Fighting Force Of Motorcycle ini sangat loyal. Teritorial mereka di awal kelahirannya di seputaran El Sereno. Di zona itu mereka sangat menguasai. Tak cuma nyali gede, tapi punya kemampuan bertempur. Maklum, banyak dari mereka mantan tentara eks vietnam. Malah ada juga mantan mantan prajurit Navy Seal.

Perkembangannya sangat pesat! Dari mother chapter lantas memperluas wilayah sampai Los Angeles, San Diego, pusat California. Hebatnya Jesse Venture, life member mereka berhasil jadi gubernur Minnesota dengan julukan di geng, Superman. Paling tidak ada 14 negara bagian Amerika menjadi chapter mereka disamping cabang luar negeri macam Jerman, Italia dan Mexico.

Di awal 70-an, pemimpin geng bernama Andy Holquin berjuluk Maravilla. Ia agresif dalam meluaskan kekuasaan. Paling legendaris kisah pertempuran mereka dengan geng Satan Slaves penguasa San Fernando Valley.

Mereka berhasil mengusir klub itu dan menguasai areal yang dituju. Musuh besar mereka lainnya adalah The Hells Angels MC. Saat itu, HA adalah penguasa California, tak ada klub yang berani riding memakai back patch bertuliskan California di wilayah ini dan The Mongols dengan demonstratif melakukannya, ini membuat HA gerah! Gilanya, salah Presiden HA San Bernandino ditusuk di sebuah areal parkir dan tewas. Mereka yakin The Mongols pelakunya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular