Shell Advance Asia Talent Cup 2015 Launching Di Jepang

Motorplus - Kamis, 12 Maret 2015 | 10:11 WIB

Kemarin sore (11/3) Shell Advance Asia Talent Cup 2015 launching di Jepang, tepatnya di Honda Welcome Plaza, Tokyo. Shell Advance Asia Talent Cup 2015 launching di Jepang dengan dihadiri semua rider Negeri Matahari Terbit yang ikutan Shell Asia Talent Cup Tahun ini.

Launching di kantor pusat Honda ini dihadiri eks pembalap MotoGP, Nobuatsu Aoki dan riders Jepang yang turun di Shell Asia Talent Cup 2015, Ayumu Sasaki, Takuma Kunimine, Kazuaki Masaki, Kite Fuse, Ai Ogura, Ryusei Yamanaka, dan Yuta Date. Juara Shell Asia Talent Cup tahun lalu pun, Kaito Toba, ikutan datang.

Shell Advance Asia Talent Cup 2015 launching di Jepang  juga dihadiri Shuhei Nakamoto (Vice President of HRC), Hiroshi Yamada (Manager of Bridgestone's Motorsport Department), dan beberapa perwakilan dari Shell.

Seri perdana Shell Asia Talent Cup akan berlangsung 21 Maret di sirkuit Buriram, Thailand. Putaran I ini akan jadi supporting race World Superbike seri II. (www.motorplus-online.com)

Semua pembalap Shell Asia Talent Cup 2015 setelah sesi tes resmi di Sepang beberap minggu lalu

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular