IIMS 2015 Merangkul APM Motor

Motorplus - Selasa, 17 Maret 2015 | 05:30 WIB

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 akan berwajah beda. Konsep yang mengusung edukasi dan entertaint akan coba mengajak peserta roda dua. IIMS 2015 merangkul APM motor. APM atau Agen Pemegang Merek roda dua akan bisa menempati ruang pamer IIMS di JExpo, Kemayoran, Jakarta Agustus nanti.

“Kami sudah menawarkan konsep ke AISI (Asosiasi Indonesia Sepeda Motor Indonesia) untuk meramaikan IIMS. Konsepnya akan lebih banyak ke aktivitas dan edukasi,” beber Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS selama 16 tahun ini.

IIMS 2015 merangkul APM motor akan jadi nilai tambah untuk IIMS. Apalagi, promotor IIMS akan memberikan keleluasan bagi pihak pabrikan motor Indonesia bikin kegiatan selama di IIMS. Aktivitas roda dua seperti gathering komunitas moge, edukasi teknologi, dan masih banyak lagi. 

Memang, sampai terakhir minggu lalu (13/3) sudah 65 pihak pemain roda empat yang menyatakan ikut IIMS tahun ini. Akan tambah seru kalau APM motor juga bersedia meramaikan IIMS tahun ini. Pasti IIMS 2015 akan lebih heboh. (www.motorplus-online.com)

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular