PT DAM Bina Pembalap Jawa Barat Lewat Honda Racing Championship

Motorplus - Minggu, 22 Maret 2015 | 11:00 WIB

PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Racing Championship seri pertama di Sirkuit Brigif – Cimahi pada 21-22 Maret 2015. Ini bukti keseriusan PT DAM bina pembalap Jawa Barat lewat Honda Racing Champioship.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Mustika mengatakan, “ DAM mendukung kegiatan Motorsport di tanah air khususnya di Jawa Barat dengan harapan terciptanya ruang untuk masyarakat menyalurkan minat dan hobi di olahraga motorsport sehingga ke depannya dapat mencatat prestasi baik di regional maupun nasional bahkan internasional".

Lerri menambahkan, “Sejak tahun 2005 DAM berkontribusi terhadap dunia balap sementara tahun 2015 DAM memiliki tiga tim balap binaan yaitu Honda Daya Racing Team, Honda Daya Jayadi Racing Team, dan Honda Daya Golden Racing Team, Tim balap binaan DAM berlaga di ajang HRC, IRS dan Motorprix".

PT DAM bina pembalap Jawa Barat lewat Honda Racing Champioship terbukti. Dua pembalap Jawa Barat binaan Honda Daya Golden, Aditya Pangestu dan Andi Gilang sukses mendulang prestasi di ajang balapan internasional seperti Asia Dream Cup 2014. (www.motorplus-online.com).

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular