Corsa Dukung Penuh Grasstrack Riau

Motorplus - Senin, 23 Maret 2015 | 19:00 WIB

Rangkaian kehadiran ban Corsa dukung penuh Kejurda Grasstrack Riau dimulai 21-22 Maret lalu. Ini merupakan seri pembuka dari 6 putaran yang direncanakan. Seri pembuka ini mengambil lokasi di siirkuit semi permanen Rawangkao, Lubuk Dalam, Siak, Riau. Tercatat 190 starter ambil bagian.

Menurut Aryanti dari IMI Riau, gairah grasstrack memang terus tumbuh di Riau. “Karena itu kita akanmembuat hingga 6 seri,” kata Yanti. Untuk keseluruhan seri di 2015 ini ban Corsa dukung penuh Kejurda Grasstrack Riau dengan beberapa kelasnya peserta wajib menggunakan ban Corsa.

Ternyata regulasi ban wajib di beberapa kelas ini mendapat sambutan mulus dari peserta. Sebab ternyata grasstracker Riau sudah membuktikan kualitas Corsa MT Cross dan MT Cross R. “Penjualan ban ini cukup dominan di Riau dibandingkan tipe yang lain,” kata Rony Mahendra, manager area Corsa untuk wilayah Riau.

Putra Pudel grasstracker asal Siak yang menjadi terbaik di kelas Campuran Lokal Siak juga berpendapat sama. “Di trek tanah keras dan sedikit berdebu ini kami tak menemukan masalah dengan ban,” ungkap pria yang menjadi andalan tim milik anggota DPRD Siak, H Tarjiman ini.

Untuk mereka yang menjadi terbaik di kelas-kelas wajib ban Corsa ini, pihak Cora memberikan hadiah tambahan senilai Rp 1 juta diluar amplop resmi dari panitia. Putra Pudel menjadi penerimanya. Kelas lain yang wajib ban Corsa di Riau adalah kelas Sport & Trail serta kelas Junior Riau.

Pemberian hadiah tambahan ini menjadi bukti bahwa Corsa memang ingin bersinergi dengan pihak IMI Riau untuk memajukan grasstrack di wilayah ini. “Kami senang bekerja sama dengan Corsa karena event kita akan dapat berjalan dengan baik dan peserta pun puas dengan hadiah tambahan plus kualitas ban yang baik,” tambah Andi Putra, ketua harian IMI Riau yang juga turut hadir di lokasi balapan.

Menurut jadwal, seri 2 kejurda nantinya akan dilangsungkan pada 17 Mei 2014 dan kali ini mengambil lokasi di pinggiran kota Pekanbaru. Untuk para grasstracker yang berlokasi di seputaran Riau event ini sangat layak untuk diikuti karena sejumlah hadiah menarik sudah disiapkan panitia dan Corsa. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular