Valentino Rossi Sudah 18 Tahun Bersama Dainese

Motorplus - Selasa, 24 Maret 2015 | 19:15 WIB

Tahun ini tepat Valentino Rossi sudah 18 tahun bersama Dainese. Valentino Rossi sudah 18 tahun bersama Dainese mencatat rekor setelah baju balap alias racing suit bikinan Italia ini dipakai the Doctor sejak 1997. Faktanya memang Rossi menggunakan Dainese sejak dia balapan di GP125.

Ini rekor baru ketika Valentino Rossi sudah 18 tahun bersama Dainese di kejuaraan dunia balap motor aspal tertinggi dunia karena Rossi selama 18 tahun menggunakan hanya satu merek racing suit. Bandingkan dengan Nicky Hayden, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa yang sudah berpindah-pindah pakai baju balap.

Padahal gosipnya, Juara Dunia 9 kali sejak di GP125, GP250, GP500, dan MotoGP beberapa kali ditawarkan racing suit merek lain. Tentunya tawaran dengan duit yang yang menggiurkan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular