Respiro Kembali Jadi Official Safety Gear Wheel Story Season 3

Motorplus - Rabu, 25 Maret 2015 | 14:21 WIB

Setelah sukses menggandeng Wheel Story dalam dua perjalanan sebelumnya, kini Respiro kembali jadi official safety gear Wheel Story Season 3 untuk (Founder Wheel Story), From Bandung to Paris, Sabtu lalu (22/3). Mario Iroth nantinya akan mengendarai motor Benelli BN600 untuk menjelajah 2 benua, 14 negara, dengan total jarak tempuh +/- 25.000 km selama 150 hari.

Respiro kembali jadi official safety gear Wheel Story Season 3 dengan produk terbarunya jaket Velocity R3.0 yang akan dipakai Mario Iroth cs selama 150 hari. Velocity R3.0 jaket windproof yang didesain dengan tampilan sporty, lightweight, serta dilengkapi protector CE EN1621-1 pada sikut dan pundak. Desain jaket yang elegan, futuristik, dan ergonomis ditunjang teknologi bahan yang breathable tentunya akan memberikan kenyamanan saat berkendara.

Respiro kembali jadi official safety gear Wheel Story Season 3 juga memberikan kesempatan Mario untuk mengenakan Velocity Technical Riding Pants. Celana ini yang didesain khusus oleh Respiro untuk melengkapi kebutuhan saat perjalanannya nanti.

Selain meng-explore keindahan alam dan budaya, Mario Iroth nantinya juga akan melakukan kegiatan amal di India. Perjalanan From Bandung to Paris mengusung simbol semangat solidaritas dalam setiap perjalanan Wheel Story dengan harapan dapat memberikan dampak positif di setiap tujuan dimanapun Wheel Story berada.

Perjalanan Wheel Story “From Bandung to Paris” akan resmi dimulai di Taman Pasupati Bandung pada 21 April 2015, yang juga bertepatan dengan Peringatan Konferensi Asia Afrika yang ke-60. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular