Hasil Latihan Hari Pertama Shell Advance Asia Talent Cup Qatar

Motorplus - Jumat, 27 Maret 2015 | 19:21 WIB

Kemarin (27/3), harus dijadikan evaluasi dua pembalap Indonesia di Shell Advance Asia Talent Cup, seri II, Qatar, untuk menghadapi babak latihan resmi kedua dan babak kualifikasi hari ini pukul 13.35 dan pukul 16.40 waktu Qatar. Dari hasil latihan hari pertama Shell Advance Asia Talent Cup Qatar dua rider Indonesia, Andi Gilang dan Gerry Salim, masih berada di bawah 8 besar.

Gerry berada di posisi ke-9, sedangkan Andi hanya bisa mencatat waktu di posisi ke-11. Catatan waktunya masih berada di barisan 2 menit dan 13 detikan.

Tapi, hasil latihan hari pertama Shell Advance Asia Talent Cup Qatar memperlihat kalau pembalap Jepang kembali mendominasi balapan yang didukung oleh pabrikan pelumas Shell. Takuma Kuminime, pembalap Jepang, jadi yang tercepat di latihan resmi kemarin dengan catatan waktu 2 menit dan 12 detik. (www.motorplus-online.com)

ID card media Shell Advance Asia Talent Cup yang didapat MOTOR Plus

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular