Suzuki Sponsori Aldi Lazaroni di Motocross

Motorplus - Minggu, 29 Maret 2015 | 12:39 WIB

Belum puas meraih prestasi di kejuaran road race di tahun 2014 dan 2015, Suzuki sponsori Aldi Lazaroni di motocross. PT Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) sangat yakin untuk ikut berkompetisi di ajang kejuaraan nasional motocrosss tahun ini. Terbukti di acara peluncuran tim balap Suzuki Evalube KYT IRC MX Team di Kejurnas Motocross seri pertama di sirkuit GOR Cibinong, Jawa Barat.

"Suzuki memutuskan untuk berkompetisi di kejuaraan Motocross untuk melengkapi keberhasilan Suzuki di balap Indoprix dan roadrace. Terbukti dengan Suzuki sponsori Aldi Lazaroni di motocross," jelas Motoo Murakami selaku managing Director PT. SIS.

Suzuki bukan cuma sponsori Aldi Lazaroni di motorcross.Tapi Suzuki juga mensupport full Rafi Ade Pramana Putra yang merupakan rekan satu tim Aldi. Pembalap berusia 12 tahun menunggang motor SE 85 cc. Dengan semangat come back di MotoGP, Suzuki mencoba meraih sukses kembali di segala kejuaraan balap. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular