Syndicate Motor Indonesia Spesialis Modifikasi Adventure Turing

Motorplus - Kamis, 7 Mei 2015 | 12:15 WIB

“Mulanya hobi main motor turing adventure dengan Bajaj Pulsar 220. Partnya bikin sendiri, eh lama-lama keasyikan dan malah bisa menghidupi keluarga,” curhat Rial Hamzah, owner Syndicate Motor Indonesia spesialis modifikasi adventure turing. Karena keseriusan Rial, brand spare part turing adventure yang dia buat, Coriaz (Corporate Rial Hamzah) sekarang sudah diexport ke beberapa negara Asia.

Karya Syndicate Motor Indonesia spesialis modifikasi adventure turing sudah beredar ke Malaysia hingga ke India, brand Coriaz ini dipasarkan. Go internasional, sob! Ya, maklum sih! Pasalnya mayoritas pengguna Bajaj Pulsar kan di India. Tapi, sebenarnya bukan hanya part turing adventure Bajaj Pulsar 220 yang dibikin. Ada juga untuk Kawasaki Versys, D-Tracker, Z250 dan beberapa line up motor adventure turing lainnya.

Part yang dibikin Syndicate Motor Indonesia spesialis modifikasi adventure turing mulai engine guard, crash bar, mud guard, breket box, wind shield dan masih banyak yang lainnya. Part ini digaransi 100%, kalau rusak karena kesalahan produksi. “Kita juga menerima modifikasi segala jenis motor, yang berbau turing adventure. Kalau modifikasi kustom kultur atau motor sport, kan ada yang lebih expert,” canda pria yang lagi konsen skripsi untuk syarat kelulusan jurusan hukum.

Menurut Rial, enggak mudah untuk bikin motor yang benar-benar siap digunakan turing adventure. “Pasalnya, wajib menggunakan bahan atau part yang sudah terjamin kuat. Apalagi, part yang digunakan berfungsi untuk melindungi motor dari insiden di jalan atau di tanah. Intinya part yang ditempelkan, harus fungsional dan menambah keamanan rider dan motornya,” wanti Rial. (www.motorplus-online.com)

Syndicate Motor Indonesia

Jl. Inspeksi Saluran No. 4, Kalimalang, Jakarta Timur.

HP. 0812-8313-3892

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular