Lorenzo Akan tinggalkan HJC?

Motorplus - Sabtu, 4 April 2015 | 21:03 WIB

Buntut dari lepasnya busa helm milk Jorge Lorenzo saat balapan di Qatar dikabarkan Lorenzo akan segera tinggalkan HJC. Merk helm miliknya yang ia gunakan sejak musim 2013. 

Kabarnya Lorenzo kecewa dengan merk helm asal Korea Selatan yang ngetop di Amerika Serikat tersebut. Pasalnya bukan kali ini saja Lorenzo mengalami masalah dengan helm miliknya, ia pernah mengalami kaca yang berembun pada seri Le Mans, Prancis tahun lalu yang semakin menguatkan Lorenzo akan segera tinggalkan HJC.

Setelah Lorenzo tinggalkan HJC dikabarkan ia akan kembali ke merk asal Italia Nolan/Xlite yang menjadi supplier helm miliknya sebelum Lorenzo menggunakan HJC. Diperkirakan di seri Austin nanti Lorenzo sudah akan menggunakan merk Xlite dan meninggalkan HJC. (www.motorplus-online.com)

Lorenzo saat masih gunakan merk X-lite

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular