Cicilan Kawasaki Ninja H2 Mulai Rp 15 Jutaan Perbulan

Motorplus - Senin, 6 April 2015 | 11:45 WIB

Cicilan Kawasaki Ninja H2 mulai Rp 15 jutaan perbulan. Ini diambil dari data yang dikeluarkan langsung oleh dealer resmi Kawasaki di wilayah Sawah Besar, Jakarta Pusat. Yup, cicilannya sangat tinggi. Wajar saja, motor super bikinan Kawasaki ini memang punya banderol yang wah. Harganya dipatok Rp 580 juta on the road.

Kalau ada yang berminat membayar cicilan Kawasaki Ninja H2 mulai Rp 15 jutaan perbulan, harus tambah DP di awal. DP-nya sebesar Rp 220 juta. Cicilannya sebesar Rp 15,530 juta perbulan selama 35 bulan. Itu sama saja sobat beli 1 motor bebek Kawasaki Edge VR perbulan yang dibanderol Rp 14,9 juta. Uang DP-nya bisa juga tuh dibuat beli Kawasaki Z 800 yang cuma dibanderol Rp 201,4 juta.

Buat yang penasaran dengan rincian cicilan Kawasaki Ninja H2 mulai Rp 15 jutaan perbulan, bisa lihat list di bawah ini (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular