Beli Husqvarna Dapat Aksesoris Bolt On Senilai Rp 20 Juta

Motorplus - Selasa, 14 April 2015 | 05:33 WIB

Bulan April ini, Husqvarna Indonesia kasih kejutan untuk konsumen penggila motor-motor garuk tanah. Beli Husqvarna dapat aksesoris bolt on senilai Rp 20 juta.  Beli Husqvarna dapat aksesoris bolt on senilai Rp 20 juta untuk pembelian Husq tipe apa pun. Total ada 12 item aksesoris orisinal Husq yang bisa langsung dipasang kalau beli jenis Husq apapun bulan ini.

“Ini program khusus April. Pembelian dengan gratis aksesoris senilai Rp 20 juta hanya disediakan untuk 50 unit motor di seluruh jaringan Indonesia. Seandainya ada pembeli yang mau dapat free aksesoris, tapi sudah unit yang ke-51 ya enggak bisa lagi,” beber Aep Dadang, pemilik Husqvarna 35 Bandung, Jl. Panyirapan, No. 54, Soreang-Bandung. Nomor telepon  

Beli Husqvarna dapat aksesoris bolt on senilai Rp 20 juta terdiri dari aksesoris, tutup master resm, tutup master kopling, jepitan master resm, jepitan master kopling, disc guard depan-belakang, tutup master rem belakang, baut atau tutup oli mesin, seat cover atau bungkus jok, knalpot slip on FMF, decals sirip radiator, dan selang tutup tangki.

Beli Husqvarna dapat aksesoris bolt on senilai Rp 20 juta  juga bagian dari promo dibukanya jaringan Husqvarna di Malang Jawa Timur akhir April ini. Sekaligus, akhir April juga akan datang Graham Jarvis, rider enduro kelas dunia asal Inggris yang menggunakan Husqvarna, ke Indonesia.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular