Cen’Speed Racing Tunner Sekaligus Joki Drag Bike

Motorplus - Jumat, 19 Juni 2015 | 05:25 WIB

Kisahnya berawal dari ngegas motor balap trek lurus alias joki drag di tim balap GMC sekitar tahun 2003, dan sempat juga bergabung dengan tim balap besar seperti Tomo Speed Shop (TSS), Wahana Baru Motor, dan New Gaya Motor. Kali ini, Cendy Gerry, pria kelahiran Jakarta ini fokus dengan bengkel dan tim balapnya sendiri yang dilabel Cen’Speed Racing. Jadilah, Cen’Speed Racing tunner sekaligus joki drag bike.  

Cen’Speed Racing tunner sekaligus joki drag bike bermarkas di Jl. Lapan 1, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. “Awalnya gue juga sering bantu-bantu di beberapa bengkel. Nah, dari sana gue mulai belajar bikin motor dan sering tanya sana-sini plus cari ilmu untuk kembangin semuanya. Yang pasti sih, jangan malu bertanya ke siapa pun dia, mau muda atau tua kalo pengalamannya lebih jauh, kenapa tidak,” ucap Cendy yang masih berusia 27 tahun ini.

Terbentuknya tim lebih awal dari berdirinya bengkel. Walaupun masih terbilang seumur jangung, kesuksesannya pantas diacungi jempol. Pada tahun 2014 dengan 2 motor skubek gacoannya berhasil ngumpulin piala sebanyak 51 buah. Salut!

Meski sudah sukses mengoprek motor utuk main di ajang drag bike, tetapi Cendy tetep ngegas motor juga. Motor hasil risetnya sendiri pun dia yang ngegas. Mantap deh Cen’Speed Racing tunner sekaligus joki drag bike. Kalau ada yang kurang-kurang, langsung bisa dievaluasi dong!

Di bengkelnya bisa terima bikin motor skubek untuk main diajang balap trek lurus, tentunya dengan spek sesuai permintaan customer. Soal budgetnya, langsung mampir ke bengkelnya aja kali ya biar cengli. Hehe.. (www.motorplus-online.com)

Cen’Speed Racing

Jl. Lapan 1, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. HP. 0856-9208-6007 / 0812-8408-6006

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular