Pesta Motor Sport Honda Di Karawang

Motorplus - Minggu, 12 April 2015 | 22:06 WIB

PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Mustika (DAM), main dealer  Honda untuk Jawa Barat bikin gelaran Honda Motor Sport Show di lapangan Technomart Karawang, selama tiga hari (10-12/04). Inilah pesta motor sport Honda di Karawang.

Pesta motor sport Honda di Karawang ini cukup direspons baik dari para two wheelers dan masyarakat sekitar. Untuk PT DAM sendiri mengadakan event ini di skala 5 titik kota di jawa barat, yaitu. Karawang,Indramayu, Subang, Ciamis dan Sukabumi. "Event yang di selenggarakan di jawa barat PT.AHM mempercayakan kepada maindealernya, untuk berkompetitor didalam penjualan di kelas motor sport Honda. Untuk 5 titik kota yg ini memang ditargetkan untuk penjualan, di setiap kota sekitar 300 unit," Jelas Then Chang Wan, Sales Marketing Manager DAM.

Yang enggak ketinggaLan, di pesta motor sport Honda di Karawang  pengunjung dapat lihat langsung para stundrider show menggunakan motor Honda CB150R Streetfire. Dan pengunjung dapat merasakan langsung kehebatan dan performa mesin 150Cc Honda CB150R Streetfire.

Serunya lagi bor, para konsumen yang membeli motor Honda sport di event ini, bisa berkesempatan nonton langsung MotoGP 2015 di Sepang secara gratis,bor! Gak cuma pembeli aja nih, bor, yang ikut serta test ride pun bisa mendapatkan kesempatan untuk nonton gratis MotoGP Sepang. Eittss..tapi diundi dulu yah, bor oleh AHM.

"Untuk memberikan hiburan bagi para konsumen di Jawa Barat, khusus di Karawang PT DAM menghadirkan support dari Saint Loco, Don Lego, Photo Contest, beragam games interaktif dan Hadiah menarik lainnya. Yang gokilnya para two wheleers yang di bawah naungan Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK)ikut serta meramaikan di event akbar ini, dengan melakukan konvoi keliling kota oleh komunitas motor sport Honda," tutup Pak Chang Wan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular