Modifikasi Airbrush Yamaha NMax Tema Dunia

Motorplus - Kamis, 25 Juni 2015 | 06:45 WIB

Heru Triyadi, salah seorang biker yang doyan nerapin tema ogranisasi dunia di besutan kesayangannya. Salah satunya di Yamaha NMAX yang belum lama dikirim dari dealer. Nih modifikasi airbrush Yamaha NMax tema dunia.  “Tematis yang kali ini dimunculkan, yaitu United Nations (UN) atau dikenal dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB),” bilang Heru, yang berpropesi sebagai orang produksi di salah satu stasiun tv swasta.

Simple memang ubahan yang Heru lakukan untuk modifikasi airbrush Yamaha NMax tema dunia. Hanya memanfaatkan side box di kiri-kanan, soft box dan permainan cutting sticker. Biar terlihat beda, jambul khatulistiwa alias windshield dan spion juga diganti. Alhasil, garapan Motoritz di BSD, Tangerang Selatan ini terlihat lebih keren saat mejeng!

SIDE BOX E22 DIBUNGKUS KULIT

Adopsi side box GIVI E22, selain tempat penyimpanan barang, box ini juga dijadikan media modifikasi airbrush Yamaha NMax tema dunia. Bodi warna putih sedangkan box hitam, kalau dibiarkan bakal timpang. Makanya, Heru pilih bungkus pakai kulit warna putih biar setema bodi. Kemudian, di atas kulit disablon lambang UN. “Sayang kalau dicat, box-nya masih baru. Oh ya, soft box di atas jok itu dibeli di Jerman saat tugas,” terangnya.

DIDUKUNG APLIKASI STIKER & STRIPING

Kurang afdol mengusung tema United Nations (UN) tanpa munculkan lambangnya, enggak ambil pusing pria berjanggot ini cukup bikin lambang UN pakai stiker saja. Stiker ini, ditempelkan di beberapa tempat. Seperti windshield, bodi kiri-kanan dan di soft case. Sedangkan, striping biru model tanda penunjuk di bagian bodi, untuk simbol informatif saja. Trik ini, bikin bodi enggak keliatan polos.

WINDSHIELD AFTERMARKET & SPION NINJA 250R

Supaya terlihat lebih keren, sektor depan terkena make up. Bukan pake bedak, tapi pakai windshield lansiran Geba Leisure Part Bandung. Aplikasi model tour berwarna transparan. Kemudian, dilanjut ke bagian spion. Kaca spion yang mulanya ada di setang kiri dan kanan, sekarang berpindah ke bagian depan. “Ini pakai kepunyaan Kawasaki Ninja 250R. Kurang sreg lihat spion standarnya, makanya spion Ninja coba dikustom dan ditempelkan di NMAX,” bilang Heru. Lumayan nih bisa jadi virus bagi pembesut NMAX. (www.motorplus-online.com)

Data modifikasi :

Spion : Kawasaki Ninja 250R

Box : GIVI E22

Windshield : Geba

Cover box : MB-Tech

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular