Sigit PD Pembalap Yamaha Indonesia Gagal Balap Karena Patah Kaki

Motorplus - Sabtu, 18 April 2015 | 08:11 WIB

(kiri) Hasil rontgen kaki Sigit PD. Cepat sembuh bro!

Kabar yang kurang bagus dari tim Yamaha Factory Racing Indonesia di Asia Road Racing Championship seri I Sepang, Malaysia. Kemarin saat latihan resmi kedua kelas Sport 250 cc, dinyatakan Sigit PD pembalap Yamaha Indonesia gagal balap karena patah kaki.

Cedera di pergelangan kaki kiri Sigit terjadi terjadi ketika pembalap asal Jogja ini jatuh di sesi latihan kedua, Jumat 17 April.

"Jatuh di lap ke-8. Kata dokter yang menanganinya, pergelangan kaki Sigit mengalami dislokasi. Ada pergeseran. Selama 72 jam dia gak boleh bergerak," ungkap M. Abidin, GM Technical Service dan Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

Sigit PD pembalap Yamaha Indonesia gagal balap karena patah kaki berarti pembalap tim pabrikan Yamaha Indonesia yang bertarung di kelas Sport 250 cc, tinggal Imanuel Pratna dan Galang Hendra. (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular