PT DAM Kasih Pembekalan Safety Riding

Motorplus - Selasa, 21 April 2015 | 14:29 WIB

PT Daya Adi Cipta Mustika (DAM) selaku main dealer resmi Honda di Jawa Barat hari ini (21/4) membuat acara spesial. PT DAM kasih pembekalan safety riding pada awak media. Acara yang berlangsung di lapangan Scapat Angkatan Darat, Hegarmanah, Setia Budi, Bandung, Jawa Barat dipandu oleh Aldea Henry selaku instruktur safety riding PT DAM. Tujuan PT DAM kasih pembekalan safety riding agar bisa memberikan pengetahuan tentang cara berkendara yang aman dan nyaman ketika di jalan raya. 

"Tidak hanya materi saja yang kita berikan. Akan tetapi, di sini teman-teman juga bisa langsung praktek tentang cara dan perilaku berkendara di jalan raya yang baik dan benar," bilang Aldea sapaan akrabnya. 

Pertama, PT DAM kasih pembekalan safety riding tentang materi dasar berkendara. Mulai dari pengereman, slalom pylon hingga teknik menjaga keseimbangan ikut diberikan. Tidak hanya itu, pada kesempatan ini juga peserta bisa langsung mempraktekannya. Dengan pembekalan materi sekaligus praktek, kita jadi tau kesalahan kecil yang dapat berakibat fatal saat berkendara. Manfaatnya, kita bisa meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan saat berkendara di jalan raya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular