Yamaha Cup Race (YCR) 2015, Perpaduan Antara Balap dan Bisnis

Motorplus - Sabtu, 25 April 2015 | 15:09 WIB

Mengambil tema "Ikuti Jejak Sang Juara! #LampauiDirimu", seri perdana Yamaha Cup Race 2015 digelar di sirkuit GOR  Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Tahun ini, tim, rider, dan tehnisi  menggeber spirit untuk menjadi juara di trek balap dan profesional memanajemen diri sendiri.

"Ini merupakan lanjutan dari tema Menuju Pentas Dunia yang disematkan pada beberapa tahun terakhir penyelenggaraan YCR. Jejak Sang Juara dari para rider yang sukses menembus level internasional seperti Sigit PD dan Galang Hendra yang tahun ini tampil di Asia Road Racing Championship (ARRC), menjadi inspirasi pebalap-pebalap muda yang tengah meniti karir profesional. Mereka generasi masa depan Yamaha yang akan meneruskan kisah sukses di dunia balapan nasional dan internasional,” tegas Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tak hanya menggelar balapan, Yamaha pun menggelar aktifitas Racing Kit Market. Aktifitas ini pertama diadakan di Yamaha Asean Cup Race dan sampai juga di Yamaha Cup Race (YCR) 2015. Seri perdana YCR tahun ini pun Racing Kit Market hadir dengan tujuh vendor Yamaha dan produk Yamaha yaitu Pertamina, BRT Nissin, KYT, NGK, PT Gajah Tunggal TBK, PT Sakura Java Indonesia, Yamalube.

Selain bisa melihat dan membeli produk berkualitas vendor Yamaha dan Yamaha, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas di luar race. Test ride, exhibition, lady washer, female DJ, reggae performance, photography competition, cornering competition. (www.motorplus-online)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular