Yamaha Nouvo se-Jabodetabek dan Bandung Hang Out Sirkuit Gery Mang

Motorplus - Senin, 4 Mei 2015 | 20:26 WIB

Ayo ngapain kalau bikers dapat ‘rejeki’ libur panjang? Pastinya enggak jauh-jauh, kangen hang out sesama two wheeler kan? Yap, itu juga yang dialami penyuka matik Yamaha Nouvo se-Jabodetabek dan Bandung. Yamaha Nouvo se-Jabodetabek dan Bandung hang Out sirkuit Gery Mang

Beruntung dapat libur panjang 3-5 April lalu. Makanya, Yamaha Nouvo se-Jabodetabek dan Bandung hang Out sirkuit Gery Mang, Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat. Yukz, diabsen deh! Ada Nouvo Automatic Club (NAC), Nouvo Style Community (NSC), Nouvo Bekasi Society (Noubest), Cikarang Nouvo Club (CNC), Nouvo Karawang (NouWang), Privateer Nouvo Cibubur, Nouvo Suka-suka (Nousuk Jakarta), Bandung Nouvo Community (BNC), Baraya Nouvo Ciparay, serta Nouvo Junior Majalaya.

“Dengan tajuk Wisata dan Latihan Bersama 2015, gue nilai ini acara bagus! Gue bisa nambah pertemanan plus belajar nikung di sirkuit resmi,” celetuk Didik dari CNC. Dia nurunin Yamaha Nouvo Z berbody depan Vietnam.

“Asyik dan jadi hiburan keren! Olahraga dan penyaluran hobi murah meriah. Asyiknya, gue bisa merasakan atmosfir balap skubek 5 putaran walau cuma simulasi,” bangga Zen Zaini dari Baraya Nouvo Ciparay.

Hal senada diungkap Mulyadi “Bhorunk” dari Noubest 005. “Tiga hal penting, bisa berwisata, melatih skill dan mempererat silaturahmi antar penungang Nouvo,” bilangnya.

Melihat pencapaian positif ini, brother di bawah bendera Nouvo Lovers Indonesia ini, semangat menggelar acara rutin 2 atau 3 bulan sekali. Sipnya, walau simpel dan sederhana, evennya disupport produsen oli Pikoli. Weiz, congratz and cheer’s bro.

Kita tunggu event selanjutnya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular