Anniversary Sanggabuana Tiger Club Karawang (STICK) Ke-12

Motorplus - Rabu, 6 Mei 2015 | 07:43 WIB

Let’s the party, Guys! Yuups, para penyemplak rotom alias motor Honda Maung yang tergolong banyak ini, bikin riungan  beberapa minggu lalu (11/4). Ini, ritual sakral di setiap tahunnya. Waah.., ngapain tuh, bro? Nihh, bro! Anniversary Sanggabuana Tiger Club Karawang (STICK) Ke-12. Hajatan ini membuat para penyemplak One Heart merapatkan barisan di Lapangan Technomart Karawang, Jawa Barat.

Anniversary Sanggabuana Tiger Club Karawang (STICK) Ke-12 dengan anggota 412 members ini memilih tema ‘Together One Step In One HeArt’. Tentu saja, klub yang dibawah naungan Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) ini telah diberi support juga oleh PT. Daya Abdi Mustika (DAM) dan PT. Astra Honda Motor (AHM). Mantabs,bro..!

“Awalnya sih memang pengen bikin event STICK personal. Dengan adanya PT.DAM dan PT.AHM yang ingin mengadakan event keren juga, untuk  waktu dan tanggal pun kita sepakat. Ya udinn, kita garap susunan acara dengan waktu yang singkat juga. Waktu itu, hanya 3 minggu untuk persiapan,” jelas bro Eka Seiswono, selaku member STICK Panitia event.

Acara pun juga disupport oleh para two wheelers IMHK. Sebanyak 100 orang anggota IMHK terlibat di kepanitiaan, mereka bahu membahu dengan anggota STICK untuk mensukseskan event akbar ini. “Gak seruuw juga kalo party enggak ngundang-ngundang,” canda Lili Alinurdin selaku Ketua Umum STICK.

Untuk undangan Anniversary Sanggabuana Tiger Club Karawang (STICK) Ke-12, ditujukan kepada all bikers dan all varian di Tanah Air. Dan ternyata, wow.., jumlah klub yang datang di ritual sakral STICK sebanyak 416 klub dan komunitas. Kalau dihitung dengan jumlah bikers yang hadir, ada 4.857 motor. Beuhh ..Gokiiels! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular