Modifikasi Honda LS 125 Dirakit Dari 0

Motorplus - Kamis, 14 Mei 2015 | 20:18 WIB

Meski motor pabrikan Honda yang satu ini di Indonesia terbilang jarang, gak bikin Muchlis Ferian yang asli Jakarta ini patah semangat buat dapetin. Doi rela sampai memboyong langsung ini motor dari Thailand dengan kondisinya acak-acakan. Jadinya modifikasi Honda LS 125 dirakit dari 0.

“Iya, gue dapetin ini motor dari Thailand dengan kondisi yang busuk. Niat gue juga buat kontes dengan aliran racing look. Jadi, gak masalah! Yang gue pake juga cuma rangka dan mesinnya aja,” ucap Muchlis yang juga punggawa Feli Racing di Jl. Bandengan utara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Yuk, kita tengok modifikasi Honda LS 125 dirakit dari 0!

AIRBRUSH

Karena ngefans Valentino Rossi, modifikasi Honda LS 125 dirakit dari 0 langsung diairbrush dengan corak seperti helm yang dipakai juara dunia MotoGP 9 kali tersebut. “Untuk pengecatan, gue serahin kepada ahlinya, yaitu Nan Graphic Art di Jl. Betok, Teluk Gong, Jakarta Utara,” jelas Muchlis yang akrab disapa Feli.

KAKI-KAKI

Ukuran pelek yang dipakai bisa dibilang pas dengan aliran yang dianut. Mengandalkan pelek dan ban berukuran langsing, ditambah sok depan yang dibubut lebih ramping. Ini, jadi ciri khas motor drag negeri Gajah Putih.

TANGKI DRAG

Agar aliran racing looknya semakin kental, tangki diganti dengan tangki model drag yang tipis. Ini bukan tangki asli dipotong lho, sob! Sekarang sudah banyak kok yang jual tangki model drag gini dan berbahan aluminium. Selain mengurangi bobot motor, tampilan motor juga jadi lebih ramping. Sama kayak badannya yang punya motor, ramping juga, hehe...

DATA MODIFIKASI :

Pelek depan   : Takasago Exel Asia 1.20x17

Pelek belakang : Takasago Exel Asia 1.20x17

Stabiizer setang   : KTC

Footstep  : DKT

Knalpot   : DBS

Feli Racing   : 0812-8151-8251

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular