Komunitas Motor Lampung Nikmati Air Terjun Talang

Motorplus - Kamis, 7 Mei 2015 | 06:14 WIB

Komunitas motor Lampung nikmati air terjun Talang. Mereka tergabung dalam Inspiring Expedition yang memiliki misi untuk menggali informasi lebih dalam mengenai Propinsi Lampung. Mereka juga mengadakan kegiatan sosial selama perjalanannya.  Lokasi air terjun Talng ada di daerah barat Lampung, tepatnya di Desa Talang Beringin, Kabupaten Tanggamus, Lampung. 

Perjalanan komunitas motor Lampung nikmati air terjun Talang memakan waktu kurang lebih 2 jam. Jarak yang ditempuh sekitar 120 km dari kota Bandar Lampung. Perjalanan melewati jalur yang dimulai dari Kota Bandar Lampung - Pesawaran - Pringsewu - Talang Padang - Talang Beringin. Jalan yang dilalui juga beranekaragam. Mulai dari jalan aspal halus sampai menemukan jalan setapak yang hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua saja. Menantang bor!

Menurut informasi dari warga sekitar, ternyata di daerah tersebut ada tiga lokasi air terjun dengan jarak yang lumayan jauh dari satu tempat ke tempat lainnya. Di lokasi ini, memang masih jarang sekali orang yang datang untuk melihat air terjun yang bisa menjadi objek wisata. Jadi, kondisi alamnya masih benar-benar asri. Keren!!

Sesampainya di lokasi, komunitas motor Lampung yang nikmati air terjun Talang bersantai sambil menikmati keindahan dari derasnya air yang jatuh. Ketinggian air terjun yang mencapai 30 meter memberikan pemandangan yang bagus. Air yang jernih mengobati rasa lelah selama perjalanan. Dan satu lagi keindahan alam di Lampung terungkap oleh tim Inspiring Expedition. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular