Astra Motor Resmikan Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta

Motorplus - Jumat, 8 Mei 2015 | 08:00 WIB

Pagi ini (8/5) Astra Motor resmikan Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta. Astra Motor resmikan Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta yang berada di kawasan Jl. Jenderal Sudirman, Jogja.

Astra Motor resmikan Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta yang menempati area dengan luas tanah 1.792 meter persegi. Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta (AMSCY) menempati gedung tiga lantai. AMSCY milik Astra Motor (PT Astra International, Tbk-Honda Sales Operation) sebagai jaringan resmi Honda.

AMSCY fasilitas dari Astra Motor untuk kepentingan pendidikan safety riding. Fasilitas AMSCY berupa ruangan teori dengan alat simulasi safety riding alias Honda Riding Trainer dan ruangan safety gear yang dipajang. Paling sip ada lahan praktek safety riding.      

AMSCY dipergunakan untuk pelatihan safety riding bagi calon konsumen dan konsumen motor. Biar enggak penasaran silakan lihat foto-fotonya ya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular