Banyak inovasi baru di skubek contezt 2015

Motorplus - Minggu, 10 Mei 2015 | 15:03 WIB

Selalu ada kejutan dari dunia modifikasi pada setiap tahunnya. Paling nyata, bisa dilihat dari banyak inovasi baru di Skubek Contezt 2015. Acara ini digelar Sabtu-Minggu (9-10/5) di Parkir Timur Senayan, Jakarta, berbarengan dengan event Otobursa Tumplek Blek.

Banyaknya inovasi baru di Skubek Contezt 2015, membuktikan terus berkembangnya kreatifitas dari modifikator. Motor-motor hasil garapannya terlihat lebih bagus, rapih dan tentunya fungsional. Tentu ini menjadi nilai lebih. Selain enak dipandang, motor bisa nyaman digunakan untuk harian. Sesuai dengan moto MEFRIK (Modern, Estetika, Fungsional, Rasional, Inovatif dan Kreatif) yng diusung MOTOR Plus.

"Memang benar banyak inovasi baru di Skubek Contezt 2015. Modifikator mulai lebih kreatif dalam menambah estetika part yang dipasangkan. Contoh yang paling gampang terlihat, banyak modifikator yang membuat pelek ukir. Mungkin bisa menjadi tren pada pertengahan tahun ini," ucap Andhika Arthawijaya, Ketua Juri Skubek Contezt 2015.

Acara Skubek Contezt 2015 memperlombakan lima kelas berbeda. Tahun ini jumlah peserta dibatasi hanya 50 motor saja. Jadi, cuma motor modifikasi terbaik yang telah lolos seleksi yang bisa menghibur pengunjung yang datang ke booth Skubek Contezt 2015. Kira-kira motor mana yang jadi jagoan lu sob? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular