Ubahan Yamaha XS 650 Chopper Style Selatan California

Motorplus - Jumat, 12 Juni 2015 | 20:16 WIB

Konsep awalnya ubahan Yamaha XS 650 Chopper style Selatan California notabena kental chopper kick ass, fungsional, simple dan nyetrit abis! Buildernya anti kemapanan, part variasi apa adanya, jauh dari aroma poser. Tapi, detailitas sangat dijunjung tinggi.

Nah, ubahan Yamaha XS 650 Chopper style Selatan California itu bisa dinikmati lewat jarahan Owl Yasashii Garage (OYG) pada Yamaha XS 650 cc lansiran 1972 ini. Daily riding tak harus berantakan, tapi rapi dan estetis. Salut!

No karat! Dan resik jadi pedoman utama garapan tim yang bengkelnya beralamat di Jl. Sawah Kurung V No. 4, Bandung, West Java alias Jawa Barat. Mulai baut hingga kaki-kaki tampak apik, dimana Owl Yasashii Garage idealis dengan kecantikan dan finishing garapannya.

Sisi seni jadi hal yang paling menonjol. “Semplakan ini tetap balik pada idealis Yasashii Garage, karya mesti keluar kecantikannya dimana sentuhan finishing akhir yang berbicara,” jelas Frangky, owner OYG.

KAKI-KAKI

Ditopang springer front end JD, replika Harley JD bikinan Resto Cycle. Frame rigid berikut roda depan yang dibalut ban ukuran 300 - 21” dan belakang 400 - 18” berlabel Avon MKII, membuat aura So Cal-nya begitu kental.

Hardtail-nya nggak keras 100%. Karena selain ban yang dipakai cukup empuk, pegas pada singlesit juga bantu meredam ajrutan. Yup, menggunakan pegas caplokan ‘per’ daun milik Jeep Willys, ngejamin tetap empuk saat riding di jalan bergelombang.

BODY & PAINTING

Body yang tampak simpel dipadu kelir black plus pin striping. Pada tangki tipe Mustang, sentuhan warna dan striping kental dengan choppertown, yang serba ramping hingga sepatbor belakang. Hampir keseluruhan dari part dan body dapat langsung dari aftermarket, kecuali frame rigid, footstep dan knalpot. Itu murni hasil kreasi Owl Yasashii Garage. 

Nice touch brad…!! (www.motorplus-online.com)

Data Modifikasi :

Ban depan : Avon MKII Speed Master 300 - 21" 

Ban belakang  : Avon MKII Speed Master 400 - 18"

Headlamp /Stoplamp : Aftermarket 

Tutup tengki  : Pop Up RSD   

Spion     : Aftermarket Chopper 

Kopling   : Aftermarket Hidrolic 

Seat /jok custom   : By Yasashii 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular