Vespa GTS 300 Super Siap Ngaspal

Motorplus - Jumat, 22 Mei 2015 | 05:40 WIB

Vespa GTS 300 Super siap ngaspal di Indonesia. Bukannya udah banyak bro di jalan? Iya sih, tapi itu masih dijual oleh importir umum. Kabar terbarunya PT Vespa Indonesia siap memboyong motor ini langsung. Jadi, urusan spare part dan after salesnya bisa lebih terjamin.

Kabarnya sudah tidak lama lagi Vespa GTS 300 Super siap ngaspal. Banyak yang memprediksi motor ini akan diperkenalkan resmi di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ). Berarti sudah tinggal hitungan hari saja sob.

"Ditunggu saja. Kita memang ada rencana memasukan Vespa GTS 300 Super. Sebab, di luar sana permintaanya juga cukup banyak. Pasarnya juga sudah jelas, untuk pengguna Vespa yang ingin tampil lebih ekslusif," ucap Robby Gozal, PR & Communication Spesialist PT Piaggio Indonesia.

Buat soal harga Vespa GTS 300 Super yang siap ngaspal belum ada bocoran. Yang pasti, banderolnya bisa lebih murah dibandingkan importir umum. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular