Yamaha Cup Race (YCR) Seri 2 Diadakan Di Banda Aceh

Motorplus - Sabtu, 23 Mei 2015 | 11:50 WIB

Untuk pertama kalinya Yamaha Cup Race (YCR) Seri 2 Diadakan Di Banda Aceh. Balapan kondang One Make Race (OMR) Yamaha ini berlangsung di sirkuit nonpermanen Stadion Harapan Bangsa, 22 – 24 Mei 2015.

Setelah seri perdana di area Jawa Purwokerto, Yamaha Cup Race (YCR) Seri 2 Diadakan Di Banda Aceh akan kembali menyuguhkan tontonan balapan seru, entertainment dan produk-produk berkualitas Yamaha. Tanah Sumatera istimewa itu membuat gelaran YCR makin berwarna karena sebelumnya tidak pernah sampai di sana.

Tahun ini Yamaha Cup Race (YCR) Seri 2 Diadakan Di Banda Aceh, sudah ada di dalam kalender YCR karena masyarakat di sini pun sangat menyukai balapan. Setelah mengetahui serunya OMR Yamaha ini yang dilaksanakan di daerah-daerah lain” papar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Di seri kedua ini Yamaha menerapkan konsep baru di sepanjang sejarah gelaran YCR. Free practice rider dilakukan dua hari di Jumat dan Sabtu. Sebelumnya, sesi latihan hanya digelar satu kali di hari Sabtu sekaligus kualifikasi. (www.motorplus-online.com)

1. YCR 1, Moped 125 cc Tune Up Seeded + Open Class Injeksi

2. YCR 2, Moped 110 cc Tune Up Seeded + Open Class Injeksi

3. YCR 3, Moped 125 cc Tune Up Pemula + Open Class Injeksi

4. YCR 4, Moped 110 cc Tune Up Pemula + Open Class Injeksi

5. YCR 5, Moped 125 cc Pemula B (Usia dibawah 16 tahun)

6. YCR 6, OMR Jupiter Z1 Pemula B, Non Pabrikan - Lokal (Unit motor disediakan Yamaha)

7. YCR 7, Moped 125 cc Tune Up Open

8. YCR 8, Moped 110 cc Tune Up Open

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular