Ada Honda Sonic di PRJ

Motorplus - Sabtu, 30 Mei 2015 | 06:35 WIB

Ada Honda Sonic di PRJ (Pekan Raya Jakarta) yang dibuka Jumat (29/5) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tapi sayang, bukan Honda Sonic 150 yang selama ini ditunggu-tunggu penampilannya. Sonic yang dipajang di booth Honda di PRJ, Honda Sonic 125. Yup, motor yang dulu diproduksi di Thailand dan dijual di Indonesia. Apakah dengan adanya Honda Sonic 125 di PRJ menjadi kode semakin dekatnya peluncuran Sonic 150 di tahan air?

MOTOR Plus sendiri sempat menanyakan langsung ke pihak Honda tentang alasan adanya Honda Sonic di PRJ. Namun, kebanyakan masih tutup mulut seperti malu-malu untuk menyampaikan sesuatu. Wah, bener enggak pak kalau Honda Sonic 125 ini jadi sinyal sebelum meluncurnya Sonic 150? "Buat yang itu saya tidak tahu. Yang jelas ini motor display dari PT Astra Honda Motor (AHM)," ucap Wiyarto Mulyono, Group Head of Corporate Communication PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang.

Honda Sonic 125 yang dipajang di booth Honda di PRJ sendiri tidak standar. Motor ini sudah dimodifikasi bergaya racing. Menyerempet tampilan thailook yang jadi negara asal muasal motor ini. Tapi tetap, sepertinya ada maksud lain dari PT AHM membuat ada Honda Sonic 125 di PRJ. Pasalnya, dulu saja motor ini masuk ke Indonesia lewat importir umum bukan lewat AHM langsung. Jadi, kita tunggu saja bagaimana akhir ceritanya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular