Musuh Valentino Rossi Teman Satu Tim

Motorplus - Sabtu, 30 Mei 2015 | 05:26 WIB

Valentino Rossi blak-blakan sebelum sesi latihan resmi MotoGP Mugello Italia kemarin (29/5) soal persaingan antar pembalap MotoGP. Musuh Valentino Rossi teman satu tim. Ini ucapan langsung The Doctor.

“Semua orang sudah tahu kalau musuh pertama kamu ya teman setim. Motornya aja sama. Jadi, teman setimlah yang pertama kita kalahkan,” ujar Valentino.

 Musuh Valentino Rossi teman satu tim kini Jorge Lorenzo rival utamanya musim ini. Apalagi, selisih poin klasemen sementara pembalap MotoGP hanya terpaut 16 poin dengan Rossi paling teratas.

“Saya setim dengan Jorge sejak 2008. Tapi, pertarungan kami berdua paling ketat musim 2009 karena begitu dekatnya perebutan tempat di tiap seri. Setelah itu musim 2010 persaingan kami berdua tetap terjadi, tapi sayangnya kaki saya patah dan tahun berikutnya berpisah karena saya pindah ke Ducati,” tutup Rossi.

Musim 2013 sampai sekarang Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kembali satu tim. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular