Dainese Jual Teknologi Airbag

Motorplus - Kamis, 11 Juni 2015 | 18:05 WIB

Dainese jual teknologi airbag ke kompetitornya. Ini langkah berani yang dilakukan Dainese untuk memperlebar pangsa pasar. Strategi win-win solution ini akan mulai dipraktekan pada arena balap. Dainese jual teknologi airbag ke beberapa kompetitor yang belum punya teknologi modern untuk melindungi pengguna sepeda motor.

Vicros dan Furygan menjadi produsen wearpack yang sepakat menjalin kerjasama dengan Dainese. Kabarnya, teknolgi D-Air akan segera tiba untuk pengguna Vicros dan Furygan di seri MotoGP ke-7 yang berlangsung di Spanyol dua pekan ke depan (14/6). Beberapa pembalap non Dainese yang akan merasakan teknologi D-Air diantaranya Michele Pirro dan Mattia Pasini yang gunakan Vicros. Untuk pengguna Wearpack Furygan akan diwakili oleh Mike Di Meglio, Johan Zarco dan Sam Lowes.

Langkah Dainese jual teknologi airbag bukan cuma untuk membantu kompetitor. Tujuan utamanya jelas untuk mengalahkan bisnis kompetitor utamanya Alpinestars. Dengan airbag yang tersedia untuk merek lain, penghasilan yang didapat Dainese bisa lebih besar. Ini membuat Alpinestars harus waspada. Selain Dainese, Alpinestars juga punya pelindung pengendara model airbag. Sistemnya dikasih nama Tech-Air. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular