Komunitas Motor Sport 250 cc Coba Ban Baru di Sirkuit Sentul

Motorplus - Kamis, 4 Juni 2015 | 08:00 WIB

Komunitas motor sport 250 cc coba ban baru di srikuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa lalu (2/6). Bukan cuma satu komunitas, namun beberapa komunitas ikut di acara bertajuk coaching clinic dan latihan bersama di sirkuit Sentul. Diantaranya adalah komunitas Street Fighter 313 dan Yamaha R25 Owner Indonesia ikut terjun di acara yang dibarengi peluncuran ban baru Michelin.

Selain komunitas motor sport 250 cc coba ban baru di sirkuit Sentul, mereka juga mendapat pelatihan khusus. Diantaranya ada pelatihan menempatkan posisi badan selama berkendara, teknik pengereman, serta belajar mengendarai motor yang aman dan nyaman. Dalam kegiatan ini para anggota komunitas dipandu langsung oleh Ari Wibowo selaku Instruktur Balap Profesional dari Wahana Dunia Motor Racing.

“Aspek paling penting dalam berkendara adalah keamanan dan keselamatan. Dengan mendapatkan pemahaman mengenai safety riding, para anggota komunitas motor dapat menyalurkan hobi dan bakatnya tanpa harus takut celaka ataupun mencelakai orang lain pada saat berkendara di jalan raya,” jelas Ketua Umum Street Fighter 313, Jimmi Thomas.

Di acara komunitas motor sport 250 cc coba ban baru di sirkuit Sentul, mereka diberikan kesempatan langsung ngaspal di arena sirkuit. Tentu ini menjadi kesempatan langka yang ditunggu-tunggu para anggota komunitas. Rata-rata anggota komunitas motor sport yang datang dikasih kesempatan untuk memutari sirkuit sepanjang 4,1 kilometer ini sebanyak 3-5 putaran. Lumayankan buat pemanasa. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular