M Fadli Ditabrak Keras Saat Selebrasi

Motorplus - Minggu, 7 Juni 2015 | 18:57 WIB

M Fadli (kiri) terus memimpin lomba hingga finish di race ke-2

Muhamad Fadli Imammuddin pembalap Astra Honda Racing Team mengalami kecelakaan parah pada race ke-2 kelas Supersport 600 di Asia Road Racing Championship, Sentul, Minggu (7/6). M Fadli Ditabrak keras saat selebrasi kemenangannya di race ke-2 Supersport 600. Fadli yang tengah melakukan selebrasi sambil melambaikan tangan ke penonton di tribun ditabrak dari arah belakang oleh pembalap Thailand Jakkrit Sawangswat.

Imbas dari M Fadli ditabrak keras saat selebrasi, pergelangan kaki kiri pembalap asal Cibinong, Bogor, Jawa Barat ini cedera serius. Bahkan, begitu kerasnya tabrakan membuat sepatu kiri dari M Fadli terlepas dan terlempar di lintasan. Fadli sendiri kini tengah menjalani penanganan medis lebih lanjut di rumah sakit sekitar Sentul.

Piala kemenangan yang harusnya diberikan ke M Fadli harus diberikan ke Andi Gilang yang mewakilinya. M Fadli yang ditabrak keras saat selebrasi langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulance sesaat setelah kejadian. Hingga saat ini, insiden yang terjadi masih dalam penyidikan. Belum diketahui siapa yang salah dan melanggar aturan. Kita doakan saja agar Fadli bisa cepat sembuh dari cedera. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular