KRJ Custom Spesialis Jok Custom Berawal Dari Jahit Kebaya

Motorplus - Minggu, 26 Juli 2015 | 08:25 WIB

Maskono Gunadi atau yang biasa disapa Kono pemilik KRJ custom spesialis jok custom ini termasuk pengrajin jok handal. Hasil jahitan joknya kerap menang di kontes modifikasi. Hasil karyanya pernah berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Advance Skubek Contezt beberapa waktu lalu.

“Tadinya saya ‘main’ kebaya, bro. Tapi, sejak 2008 lalu, saya coba belajar bikin-bikin jok. Akhirnya, mulai 2012 saya buka workshop sendiri yang berlanjut hingga sekarang,” tutur pemilik workshop KRJ Custom Seat ini.

KRJ custom spesialis jok custom mematok tarif mulai Rp 40 ribu hingga Rp 1,5 jutaan untuk setiap garapan jok yang dibuatnya. “Semua tergantung dari tipe kulit, desain dan tingkat kesulitannya saja,” ungkap Kono.

Masih kata Kono, KRJ custom spesialis jok custom memang suka merancang model sendiri. Di tiap kontes modifikasi, saya coba menciptakan gaya atau model baru. Mungkin karena itulah saya bisa sering keluar sebagai pemenang. Tapi, pada dasarnya saya memang lebih suka kerja sendiri. Makanya, sampai sekarang saya belum punya karyawan,” tukasnya.

Nah, untuk para pecinta modif yang ingin konsultasi atau mau bikin jok dengan konsep terbaru silahkan datang ke workshopnya. Hasilnya, terjamin lho(www.motorplus-online.com)

KRJ Custom Seat. Jl. Tipar Cakung 25, Jakarta Utara, Telp: 0878-8633-9590.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular