Rey Ratukore Siap Balap di ARRC Seri 3

Motorplus - Kamis, 11 Juni 2015 | 05:00 WIB

Rey Ratukore siap balap di ARRC (Asia Road Racing Championship) seri ke-3 yang berlangsung di sirkuit Suzuka, Jepang, awal bulan depan. Kabarnya, Rey Ratukore siap balap di ARRC seri 3 lewat jatah wildcard. Pembalap asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini akan balap bersama tim Jepang tempat ia menimba ilmu saat ini.

"Rey bakal balap di seri III ARRC. Dia main di kelas Asia Production 250 cc seperti pembalap Indonesia lainnya. Hadirnya Rey bikin line up pembalap Yamaha Indonesia akan lebih lengkap di Jepang. Sebab, kemungkinan besar Sigit PD juga sudah sembuh dari cedera dan bisa bermain di seri ke III ARRC," ucap M Abidin, GM After Sales and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hadirnya Rey di seri 3 ARRC diharapkan bisa memberikan kemenangan pertama untuk tim Yamaha di kelas Asia Production 250 cc. Makanya, tim Yamaha sendiri mematok target menang untuk seri ke-3. Kita tunggu saja, apakah hadirnya Rey Ratukore yang siap balap di ARRC seri 3 bisa memberikan kejutan di negeri sakura? (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular