Harga Shell Advance Ultra Yang Diproduksi Dari Gas Rp 115.000

Motorplus - Kamis, 11 Juni 2015 | 13:27 WIB

Hari ini (11/6) Produsen oli Shell meluncurkan produk terbaru Shell Advance Ultra di SCBD, Jakarta Selatan.  Harga Shell Advance Ultra yang diproduksi dari gas Rp 115.000.

Harga Shell Advance Ultra yang diproduksi dari gas Rp 115.000 berteknologi PurePlus. PurePlus punya keunggulan  menjaga performa mesin tetap maksimal, menghemat bbm, memperpanjang masa pakai pelumas.

Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance, PT Shell Indonesia menyebutkan pertumbuhan populasi motor cukup tinggi. "Oleh karena itu kami yakin Shell Advance Ultra akan memenuhi kebutuhan pelumas berkualitas baik untuk mesin motor modern," ungkap Edward.

PT Shell Indonesia sendiri telah menguji oli dengan SAE 10W-40, API Service SN, full sintetik ini dengan melibatkan 10 bikers dari komunitas. Mereka menempuh jarak 2.563 km dari Jakarta-Banyuwangi-Jakarta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular