Shell Advance Ultra Zone Jogja Bike Day

Motorplus - Minggu, 14 Juni 2015 | 09:07 WIB

PT Shell Indonesia menggelar acara bertajuk Shell Advance Ultra Zone Jogja Bike Day. Shell Advance Ultra Zone Jogja Bike Day  berlangsung di Jogja Expo Center kemarin pagi sampai malam hari (13/6).

Shell Advance Ultra Zone Jogja Bike Day diisi beragam kegiatan seperti Padusan Motor, Lapak Roda 2, Clean n Proud, Modification Contest, Riding Competition dan Uji Tenaga Mesin.

Menurut Edward Satrio, Shell Advance & Helix Brand Manager Shell Indonesia, kegiatan ini sekaligus mengenalkan produk terbaru mereka, Shell Advance Ultra with PurePlus Technology. "Melalui kegiatan gathering bikers dan komunitas kami berharap mengetahui secara langsung kebutuhan pengendara motor," katanya.

Acara yang dihadiri ratusan bikers ini juga memberikan kesempatan pengunjung untuk mengganti oli mereka dengan harga khusus. Tiap motor yang ganti mendapatkan potongan harga Rp 10 ribu dari harga normal. (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular