Komunitas Trail Bikin Balap Menjelang Ramadhan

Motorplus - Selasa, 16 Juni 2015 | 07:42 WIB

Bertempat di sirkuit Nean Saba, Serpong, Tanggerang, Komunitas Trail Pinang (KTP) bikin balap menjelang ramadhan. Tentu saja balap yang digelar Minggu (14/6) bukanlah balap aspal.  Sekitar 100 tracker dari kecamatan Pinang, Cipondoh, Ciledug, Larangan, dan Pondok Aren adu skill di jalan tanah. Yup mereka menggelar balap trail sesuai dengan keahlian dan hobi mereka.

"Kami memang sengaja menyelenggarakan ajang balap ini. Selain buat menyalurkan hobi, event ini sekaligus ajang silaturahmi menjelang bulan suci ramadhan," ucap Endang Tirtana salah satu anggota komunitas trail yang bikin balap menjelang ramadhan..

Kelas yang dilombakan di event komunitas trail bikin balap menjelang ramadhan ini juga cukup banyak. Ada kelas Grasstrack Bebek Lokal, FFA, FFA 37 tahun dan Enduro Cross FFA. Tapi, yang paling menarik enduro crossnya nih. Soalnya, ada salah satu bagian trek yang berlumpur. Jadi tantangan buat pembalap dan hiburan sendiri buat yang nonton. Enggak peduli gimana sirkuitnya, yang penting gass poll bor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular