Hasil Tes Suzuki Di Aragon Akan Dipakai Di MotoGP Assen

Motorplus - Jumat, 19 Juni 2015 | 18:12 WIB

Selama dua hari (17/6-18/6) tim Suzuki tes di sirkuit Aragon. Aleix Espargaro dan Maverick Vinales yang menggunakan Suzuki GSX-RR 2015 menjajal beberapa komponen baru. Kabarnya hasil tes Suzuki di Aragon akan dipakai di MotoGP Assen.

Hasil tes Suzuki di Aragon akan dipakai di MotoGP Assen pengembangan komponen elektronik, penggunaan fairing baru, set up supaya power motor bertenaga dan lembut, dan setting pengapian untuk persiapan di MotoGP Assen (27/6).

“Tes dua hari di Aragon dapat masukan yang bagus. Ini dilakukan untuk menambah performa GSX-RR setelah tampil cukup bagus di MotoGP Catalunya. Kelistrikan, rangka, dan beberapa komponen yang kami anggap bisa menambah perfoma bisa jadi akan kami bawa untuk MotoGP Assen,” jelas Davide Brivio.  

Di MotoGP Catalunya Suzuki mengejutkan. Babak kualifikasi masuk posisi ke-1 dan ke-2. Sayangnya saat balapan tidak sebaik di sesi kualifikasi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular