Suzuki Satria F 150 Tembus Euro 3

Motorplus - Jumat, 19 Juni 2015 | 16:45 WIB

Meski masih mengandalkan karburator, tapi Suzuki Satria F 150 tembus Euro 3. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W memenuhi janjinya untuk selalu memberikan peningkatan kualitas produk secara periodik demi kepuasan dan pengalaman konsumen dalam berkendara. Pada pertengahan tahun 2015 ini, SIS memberikan sentuhan baru pada varian terpopuler dengan Suzuki Satria F 150 tembus Euro 3.

Euro standar regulasi batas emisi gas buang kendaraan bermotor yang diterapkan di Benua Eropa dan turut diadopsi oleh beberapa negara lain di dunia. Regulasi dalam Euro mempertimbangkan aspek Nitrogen Oxide (NOx), Hydro Carbon (HC) dan Carbon Monoxide (CO) dan gas beracun lainnya agar tetap berada di bawah ambang batas tertentu.

Di Indonesia sendiri sudah menerapkan regulasi bagi kendaraan bermotor terbaru yang harus memenuhi standar Euro 3. Tujuannya agar kondisi pencemaran lingkungan dalam bentuk polusi udara dapat ditekan lebih rendah sehingga dapat meminimalisir kemungkinan negatif pada kesehatan. Pada saat ini seluruh sepeda motor Suzuki telah memenuhi standar regulasi Euro 3, oleh karena itu dengan memiliki dan menggunakan sepeda motor Suzuki maka konsumen turut memberikan peran aktifnya dalam menjaga kondisi lingkungan bumi selama berkendara. (www.motorplus-online.com)

 

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular