Harga Baru Yamaha Naik Sampai Rp 500 Ribu

Motorplus - Sabtu, 20 Juni 2015 | 05:17 WIB

Per Juni ini terjadi kenaikan beberapa harga on the road untuk motor Yamaha. Harga baru Yamaha naik sampai Rp 500 ribu. Harga baru Yamaha naik sampai Rp 500 ribu berkaitan dengan nilai kurs dollar saat ini.

 

“Kenaikan akibat kurs Dollar persis seperti krisis moneter tahun 1998,” beber M. Masykur, Asisten General Manager Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Mfg saat launching Yamaha All New Byson Injection di Jimbaran, Ancol, Jakarta Utara, Kamis lalu (18/6).

Harga baru Yamaha naik sampai Rp 500 ribu akibat kurs dollar yang bertahan di atas Rp 13 ribu lebih dari enam bulan. Dollar menentukan harga material logam yang ada di mesin motor. Bahan dasar logam diimpor dari Jepang yang sampai Indonesia diproduksi jadi komponen.  

Kenaikan harga Yamaha terdiri dari Yamaha Jupiter MX 150 dan Jupiter MX King naik Rp 300 ribu. Banderol Yamaha New Jupiter Z1 nambah Rp 300 ribu. Harga Yamaha Soul GT, Fino, dan Yamaha XRide naik Rp 100 ribu. Terakhir, Yamaha NMax ABS jadi naik Rp 500 ribu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular