Dimas Ekky Pratama Posisi ke-11 Di Kualifikasi Moto2 CEV Repsol Catalunya Spanyol

Motorplus - Sabtu, 20 Juni 2015 | 17:16 WIB

Hasil yang memperlihatkan kalau Dimas Ekky Pratama sanggup bikin progress saat babak kualifikasi Moto2 CEV Repsol Catalunya Spanyol hari ini (20/6). Dimas Ekky Pratama posisi ke-11 di Moto2 CEV Repsol Catalunya Spanyol dengan catatan waktu 1 menit 49 detikan.

Hari pertama latihan resmi kemarin (19/6) rider Astra Honda Racing Team (AHRT) bikin time 1 menit dan 51 detikan. Dimas Ekky Pratama posisi ke-11 Di Moto2 CEV Repsol Catalunya  Spanyol dengan catatan waktu 1 menit dan 49 detikan karena perubahan di setting motor.

“Kemarin (19/6) settingannya belum banyak. Motor persis seperti motor tanpa banyak setting karena biar adaptasi sirkuit dulu. Hari ini baru banyak ubahan yang mendekati full spek racing,” jelas Anggono Iriawan, Senior Manager Motor Sports & Safety Riding PT Astra Honda Motor. (www.motorplus-online.com)

Hasil Kualifikasi Moto2 CEV Repsol Catalunya Spanyol

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular