MotoGP Brno Ceko Kemungkinan Batal

Motorplus - Rabu, 24 Juni 2015 | 21:56 WIB

Masalah untuk seri ke-11 MotoGP Brno Ceko yang akan digelar 16 Agustus nanti. Resmi diumumkan dari pihak sirkuit Automotodrom Brno untuk pembelian tiket online MotoGP distop dulu tanpa waktu yang belum dipastikan. Dari sini kelihatan MotoGP Brno Ceko kemungkinan batal. Kepastian nasib MotoGP Brno akan ditentukan 29 Juni.

MotoGP Brno Ceko kemungkinan batal ujung-ujungnya karena duit alias UUD. Tidak ada kesepakatan antara pihak sirkuit, pihak kota Brno, pemerintah negara bagian, dan negara Ceko.

Enggak tahunya semua pihak yang awalnya mau patungan untuk perbaikan sirkuit dan pendanaan gelaran MotoGP enggak jelas arahnya. Dana belum keluar sama sekali. Diperkirakan sirkuit Brno mesti menyiapkan dana 1,8 juta Euro atau sekitar  Rp 29.700.000.000.

MotoGP Brno Ceko kemungkinan batal karena duit 1,8 juta Euro sebagai pembayaran jadwal MotoGP untuk Dorna. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular