Valentino Rossi Kagum Banget Dengan Gelaran Festival Of Speed Di Inggris

Motorplus - Senin, 29 Juni 2015 | 06:31 WIB

Setelah merebut kemenangan di MotoGP Assen, Sabtu (27/6), Valentino Rossi langsung terbang ke Inggris. Di Inggris Juara Dunia 9 kali ini ikut hajatan Festival of Speed. Valentino Rossi kagum banget dengan gelaran Festival Of Speed di Inggris. Valentino Rossi kagum banget dengan gelaran Festival Of Speed di Inggris karena Rossi jadi bintang tamu dan diserbu oleh ribuan fansnya yang juga party 60 tahun Yamaha.

“Gila banget acaranya. Saya sering nonton di video Festival of Speed, tapi baru kali ini datang dan merasakan langsung suasananya,” ungkap The Doctor.

Rossi menggunakan livery classic Yamaha era 1970-an. Hampir semua legenda pembalap papan atas Yamaha juga datang, Giacomo Agostini, Phil Read, dan Kenny Robert. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular