7000-an Bikers Muntilan King Club Ultah Ke-12

Motorplus - Kamis, 27 Agustus 2015 | 04:50 WIB

Persis (7/5) lalu, situs budaya Candi Borobudur dibuat bergetar dengan hadirnya tujuh ribuan bikers Yamaha RX-King. Usut punya usut, brothers dari Muntilan King Club ultah ke-12.

Lokasi tepatnya di lapangan Kujon Muntilan Magelang tempat Muntilan King Club ultah ke-12, sisi barat candi. “Thank’s atas kehadirannya. Target yang datang 4.000–5.000 bikers yang datang. Syukurlah lebih! Kami dihadiri 7.000-an bikers. Sengaja kami pilih lokasi ini, sekalian mendukung pariwisata di sini,” bangga Budi Sulistyo, wakil ketua MKC yang memilih tema “Heritage Of The king” di moment membahagiakan ini.

Selain hang out dan temu kangen yang berkesan di Muntilan King Club ultah ke-12, mereka punya misi mulia dengan menampilkan budaya daerah lokal Magelang berupa pementasan Tari Ireng. Tarian ini tak kalah mempesona dengan gigs dari entertain modern semisal live music, DJ performance, sexy dancer, lady wash dan sebagainya.

“Kami bersyukur. Hingga saat ini kami masih diberikan kekompakan dalam keluarga besar MKC. Sebab, prinsip kami adalah mencari saudara lewat RX-King. Dan kami menjunjung prinsip paseduluran saklawase. Jadi, kami merasa bahwa bikers yang datang saat ini semuanya adalah saudara,” tutup pria ramah ini. Acara yang sangat mengispirasi bro! Sukses untuk para Raja!

Muntilan King Club (MKC)

Jl. Letu Sugiarno No.203, Pandansari, Pucung Rejo, Muntilan. Magelang, Jawa Tengah. HP. 0857-2915-1212

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular