Casey Stoner Bilang Balapan GP500 Yang Sejati

Motorplus - Rabu, 1 Juli 2015 | 11:35 WIB

Selalu ditunggu-tunggu kembalinya Casey Stoner ke balapan kelas para raja. Setelah pensiun dari MotoGP musim 2013 dan Juara Dunia MotoGP dua kali (2007 dan 2011), Casey dihubung-hubungkan dengan pengganti Dani Pedrosa di kubu Repsol Honda tahun depan. Tapi, Casey kasih sinyal. Casey Stoner bilang balapan GP500 yang sejati.

“Memang, saya mau kembali balap kalau balapan sekarang seperti era emasnya GP500 dengan pembalap sejati kayak Doohan, Rainey, Schwantz, Gardner dan Lawson. Balapan sekarang  payah,” bilang Casey.  

Wajar kalau Casey Stoner bilang balapan GP500 yang sejati. Pembalap yang punya satu puteri ini memang mundur karena alasan sudah sangat bosan dengan racing MotoGP. Aturan yang berubah-ubah jadi salah satu factor dia mundur.

Tapi, Agustus nanti Casey akan kembali mengaspal di Suzuka 8 Hours, Jepang yang satu team dengan Michael van der Marks dan Takumi Takashi. Ketiganya membawa tim Honda. (www.motorplus-online.com)      

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular