Komentar Jorge Lorenzo Kalau Cuma MotoGP Yang Tidak Ada Hukuman

Motorplus - Jumat, 3 Juli 2015 | 21:15 WIB

Insinden seru antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP Catalunya Sabtu lalu (27/6) ditanggapi Jorge Lorenzo. Komentar Jorge Lorenzo kalau cuma MotoGP yang tidak ada hukuman. Komentar Jorge Lorenzo kalau cuma MotoGP yang tidak ada hukuman kaitannya dengan pembalap yang menyenggol rider lain sampai kehilangan jalur ataupun ada unsur membahayakan.

“Balapan motor olah raga yang lebih membahayakan dan minim pelindung meski manuvernya membahayakan. Kalau di Formula 1 ataupun sepakbola, siapa pun yang melakukan kontak badan atau mobil dengan pembalap atau pemain bola yang lain pasti dapat hukuman,” kata Jorge yang juga team mate Valentino Rossi.

Rider yang pernah Juara MotoGP 2010 dan 2012, lebih jelas lagi ngomong siapa yang salah dari kejadian di Assen, Sabtu lalu.

“Saya enggak mau mengomentari lebih panjang lagi. Soalnya ini menyangkut insisen Valentino Rossi dengan Sete Gibernau di Jerez 2005, kejadian MotoGP 2008 di Laguna Seca antara Valentino dan Casey Stoner,  Marc Marquez dan Valentino di Laguna Seca juga, dan musim 2011 di mana Valentino jatuh bersama dengan Casey di Jerez. Ini tidak jarang banget terjadi manuver seperti semua itu di era keemasan GP500,” tutup Lorenzo. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular