Rey Ratukore Jatuh Galang Hendra Finish Ke-4 di ARRC Suzuka

Motorplus - Sabtu, 4 Juli 2015 | 20:29 WIB

Race pertama kelas Asia Production 250 cc di Asia Road Racing Championship (ARRC) seri ke-3 Suzuka, Jepang, digelar hari ini (4/7). Pembalap Indonesia Rey Ratukore jatuh Galang Hendra finish ke-4 di ARRC Suzuka. Seperti diberitakan sebelumnya, Rey Ratukore ikut balap dengan jatah wildcard. Sayang, karena kondisi trek yang licin Rey terjatuh di lap pertama.

Meski Rey Ratukore jatuh dan Galang Hendra finish ke-4 di ARRC Suzuka, boleh diacungi jempol. Tentu untuk Galang Hendra yang berhasil masuk 5 besar. Pasalnya, pembalap muda Indonesia ini minim pengalaman di sirkuit Suzuka. Galang baru melibas sirkuit Suzuka pada sesi latihan bebas dan kualifikasi saja. Namun, pembalap tim Yamaha Factory Racing Indonesia ini berhasil finish ke-4 dan merepotkan pembalap Jepang.

Pindah dari kabar Rey Ratukore Jatuh Galang Hendra finish ke-4 di ARRC Suzuka, rekan satu tim lainnya Sigit PD finish ke-6. Bisa dibilang ini hasil yang lumayan karena Sigit baru sembuh dari Cedera kaki yang dideritanya. Sedangkan pembalap muda Indonesia lainnya AM Fadly yang tampil bersama Kawasaki, finish ke 9. Untuk Immanuel Pratna masih belum sembuh. Immanuel mengalami demam tinggi saat babak QTT. Dokter melarangnya untuk tampil demi alasan kesalamatan. Kita tunggu saja hasil race ke-2 besok (5/7). (www.motorplus-online.com)

Hasil Lomba Asia Production 250 cc Suzuka :

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular